Sudrajat: Generasi Penerus Harus Mampu Beradaptasi Dan Berbahasa Inggris

Sudrajat: Generasi Penerus Harus Mampu Beradaptasi Dan Berbahasa Inggris
kabarhub.Guyuran hujan yang menyiram kota Bekasi, mengiringi para siswa mendatangi sebuah lapangan futsal yang berada di wilayah Bekasi Utara. Mereka datang atas undangan dari Tim Sukses Paslon 2 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Nur-Firdaus.

Paslon nomor urut dua (2) Nur Supriyanto-Adhi Firdaus kembali lakukan kampanyenya. Paslon 2 tersebut mengadakan kegiatan Talk Show dengan tema “Menuju Dunia Kerja dan Kuliah” di Posko Relawan Nur-Firdaus (NF) pada Kamis (26/4).

Paslon 2 menyasar para pelajar dan mahasiswa untuk menjaring konstituen. Dalam kegiatan tersebut dihadiri para siswa SMK/SMA di Kota Bekasi. Setidaknya 500 siswa diundang dalam kegiatan tersebut, mereka datang usai melakukan kegiatan belejar di sekolah mereka. Mereka nampak masih menggunakan seragam mereka ketika datang dalam kegiatan tersebut.

Sebelum acara dimulai para peserta diajak bermain oleh panitia. Nampak senang para siswa melakukan permainan yang diberikan oleh panitia. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Paslon no 3 Cagub Jawa Barat Mayjen (Purn) Sudrajat. Walaupun diguyur hujan lebat, para peserta nampak antusias menyimak arahan yang diberikan oleh para narasumber.

Sementara itu, Sudrajat, Cagub Jawa Barat mengatakan kepada para pelajar yang hadir pada kesempatan itu bahwa sebagai generasi milenial harus dapat memanfaatkan teknologi dengan baik. “Manfaatkan internet dengan sebaik-sebaiknya, makanya dari sekarang belajar dengan tekhnologi, cari tau semuanya lewat google,” kata Sudrajat.

Sudrajat menambahkan bahwa para siswa sebagai generasi penerus di era maju, harus mampu beradaptasi dengan kemajuan dan perkembangan jaman. Kemampuan dalam berbahasa inggris, sebagai bahasa internasional.

“Kalau ada lulusan yang bisa bahasa inggris dan tidak bisa bahasa inggris, siapa yang akan mempunyai peluang bekerja lebih dulu?,” tanyanya kepada para pelajar yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Ahmad Syaikhu juga menambahkan, salah satu program unggulan dalam Pilkada nanti adalah Jabar Terkoneksi. Artinya, setiap desa di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat akan terkoneksi dengan internet jika Sudrajat dan Ahmad Syaikhu terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasangan “Jabar Asyik” Optimistis Menang Di Pilkada Jabar

Anggota Legislatif Jabar Siap Jadi Jurkam Pasangan Jabar Asyik

Hasil Survei IDM: Elektabilitas Sudrajat-Syaikhu Unggul Di Pilgub Jabar 2018